Thursday, September 15, 2011

Durian Merah ???

Pernah Lihat Durian Beginian Enggak ???


Dibilang bohong ada gambarnya tuh, dibilang Sotosop gak kelihatan, bingung dan penasaran kan? konon katanya hanya ada di Papua loh durian yang isinya berwarna merah.

Beberapa waktu lalu temenku mengirimkan gambar ini via messenger BBM yang lagi nge-trend, katanya sih, di daerah Manokwari (ibukota provinsi Papua Barat) ada durian yang dagingnya merah begini.

Karena penasaran dan kebetulan aku juga tinggal di Sorong (Kota yang masih di kawasan Provinsi Papua Barat), maka sore itu aku dan temenku Ko Ahie, hunting di Pasar Remu yang menurut informasi ada dijual durian merah seperti gambar diatas, tapi setelah keliling - keliling sambil panas - panasan di keramaian pasar, tak satupun kami temukan durian seperti ini, tetapi menurut pedagang di pasar tersebut, kadang mereka menyediakan durian seperti itu.

Dengan sangat terpaksa kami pulang dengan kekecewaan, so guys, kalau seandainya ada informasi tolong di share dong.... :P

No comments:

Post a Comment

Most Viewed

Lobster Dari Daerah Papua

Hallo guys..... Karena sekarang aku stay di Sorong, Papua barat, kali aku mau share tentang Udang Lobster yang biasa ditemui di daera...