Wednesday, November 13, 2013

IPW




Seluruh hidupku,  
sampai dengan detik ini dimana kedua jempolku sedang gemeritik di papan 

keyboard smartphone  (yang sudah mau lowbatt karena malas nge-charge)

mencoba untuk menggambarkan suasana hatiku saat ini, dihiasi oleh sebuah kata kerja yaitu : "Menunggu"

Apa sih definisi menunggu?

Susah banget mau dijelasin artinya, yang aku tau MENUNGGU itu MENYEBALKAN!!!!

Ya ya ya......

Kata orang orang : kamu harus SABAR
Kata orang orang : orang sabar disayang Tuhan

Orang hanya bisa berkomentar tapi aku yang merasakan dan menjalankan

Lantas, INTENSITAS daripada kesabaran itu diukur pake apa sih??? 

WAKTU?
Oke...
BERAPA LAMA?
.... Bingung....1 detik?  2 menit? 1 tahun? 2 tahun? 
(Duh ini keyboard semakin kecil aja rasanya Hoaammm)

Singkat kata, banyak hal yang aku tunggu dalam hidupku, kadang hal tersebut datang secepat Kilat, kadang Tak kunjung tiba.

--------------------------------------------

Aku hanya bisa memikirkan cara yang terbaik supaya : 

Menjalankan dengan sebaik mungkin dengan harapan akan :

Berusaha bertahan walaupun sangat berat  agar : 

Berkorban segalanya sampai titik darah penghabisan karena semua :

Tak akan menyerah walau rintangan menghadang, yakin bahwa akhirnya :

Aku tau semua akan :

Dan.......

Kadang mereka datang : 


INDAH PADA WAKTUNYA











No comments:

Post a Comment

Most Viewed

Lobster Dari Daerah Papua

Hallo guys..... Karena sekarang aku stay di Sorong, Papua barat, kali aku mau share tentang Udang Lobster yang biasa ditemui di daera...